Pasto Cari Teman untuk Jenguk Ariel

Ryan Pasto
Sumber :
  • www.meyzadotnet.blogspot.com

VIVAnews - Kasus video porno yang melibatkan Nazriel Irham atau yang lebih populer dengan nama Ariel menimbulkan keprihatinan yang mendalam dari kalangan musisi. Mereka pun memberikan dukungan kepada Ariel. Sebagai bentuk dukungannya, duo vokal Pasto berniat untuk menjenguk vokalis Peterpan itu.

Tetapi, grup vokal yang beranggotakan Rayeen dan Meeltho ini tak ingin melakukan hal itu seorang diri. Mereka berencana untuk mencari teman dulu untuk bersama-sama menjenguk kekasih Luna Maya tersebut.

"Kita sih, pengen datang untuk menengok, tapi kita tunggu teman-teman dulu. Takutnya kalau sendiri malah garing," kata Rayeen saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 24 Juni 2010.

Kasus video mesum Ariel mendapatkan sorotan tajam mulai dari masyarakat biasa hingga pejabat. Dan kasus ini juga membuat profesi musisi menjadi tercoreng.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Pasto mengaku tak setuju dengan tudingan miring yang ditujukan untuk para musisi. Tetapi, Rayeen menambahkan jika menjadi selebriti itu memang bukan hanya sekedar membuat karya saja tetapi juga harus bisa menjaga sikapnya.

"Karena kita juga punya tanggung jawab kepada masyarakat. Kita akan menjadi contoh di masyarakat," ucapnya.

Mengenai Ariel yang tidak mengakui soal video itu tetapi akhirnya ditetapkan menjadi tersangka, Pasto tak mau ikut campur soal tersebut.

Hanya, Pasto menganggap kemungkinan apa yang dilakukan Ariel itu merupakan langkah yang dianggap pria asal Bandung itu adalah jalan terbaik.

"Setiap orang punya cara dalam mengatasi permasalahannya. Mungkin pilihan mereka mengambil sikap itu (tidak mengakui)," ujarnya. (pet)

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024