Ariel Satu Sel dengan Pelaku Money Laundering

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Di situs jejaring sosial tersebar foto Ariel sedang bersama beberapa pria. Dalam gambar tersebut, Ariel duduk dan dikelilingi beberapa pria. Konon, foto-foto itu diambil di ruang tahanan. Menurut pihak kepolisian, Ariel ditahan bersama dengan pelaku money laundering.

"Kalau sudah jadi tersangka, dia harus menyesuaikan diri dengan lingkungannya di situ," kata Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Polisi Marwoto melalui sambungan telepon, Kamis 24 Juni 2010.

Menurut Marwoto di dalam tahanannya itu, kekasih Luna Maya ini berada satu sel dengan pelaku money laundering dan juga tersangka dari kasus lainnya.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

"Mungkin di dalam sana kan ada tersangka money laundering, pajak," ucapnya.

Saat menjadi tahanan, dikabarkan kondisi kesehatan Ariel menurun. Konon, Ariel belum bisa menerima kondisi barunya itu sehingga pria ini kaget dengan suasana yang dia temui tersebut. Tetapi, menurut OC Kaligis, kondisi Ariel dalam keadaan baik-baik saja.

"Dia sehat kok," ucap OC Kaligis.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024