Ariel & Luna Maya Saling Berpelukan

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Masalah kasus video porno yang sedang dihadapi pasangan Ariel dan Luna Maya tidak lantas membuat hubungan dua sejoli ini terganggu. Tekanan, cacian dan juga hujatan yang diterima pasangan itu karena kasus video panas justru membuat keduanya semakin mesra.

Hal itu dibuktikan pasangan kekasih yang sedang bermasalah ini saat Luna Maya mengunjungi Ariel di tahanan Mabes Polri. Sejak Ariel ditahan, Luna memang tak lagi bisa dekat dengan kekasihnya tersebut.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Tak heran, saat bertemu, dua orang yang saling mencintai itu mengungkapkan rasa kangen mereka dengan saling berpelukan satu sama lainnya. Pemandangan itu membuat orang-orang yang datang menjenguk Ariel ikut merasa bahagia dengan kebersamaan pasangan tersebut.

Salah satunya adalah Capunk. Personel Java Jive ini begitu terharu saat melihat kemesraan Luna Maya dan Ariel. Dia mengungkapkan rasa kebahagiaannya itu ke dalam akun twitternya.

"oh ya, mereka berpelukan didalam, :) sangat menyenangkan melihatnya," begitulah  ungkapan Capunk saat melihat kebersamaan Luna dan Ariel di Mabes Polri, Senin 28 Juni 2010.

Di dalam twitter-nya itu, produser album Peterpan yang baru ini juga menceritakan soal kondisi Ariel selama menjadi tahanan.

Dia merasa tenang saat melihat Ariel begitu tegar menghadapi masalah yang sedang dihadapinya tersebut. Dia juga berharap agar dua sejoli itu sabar dan kuat menjalaninya.

"ariel baik2 saja , hari ini dia potong rambut, :) ada luna mendampingi hari ini .. sing sabar ya kalian :)," ucapnya lagi.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Baca juga: Efek Dahsyat Pelukan

Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024