'Top Gun' Siap Eksis Lagi di Layar Lebar

Tom Cruise
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Tentu Anda belum lupa dengan akting keren Tom Cruise sebagai pilot di film 'Top Gun'. Kabar terbaru mengatakan film ini akan kembali menghiasi layar lebar. Prudeser Jerry Bruckheimer akan membuat remake film yang mengantarkan nama Tom Cruise sebagai aktor papan atas di Hollywood.

"Kita sedang mendekati untuk membicarakan masalah ini (film)," kata Jerry seperti dikutip dari Digitalspy, Jumat 2 Juli 2010.

Jerry mengaku pihaknya sedang membahas masalah itu dengan serius. Apalagi, dia menyadari dunia penerbangan mengalami perubahan yang drastis setiap tahunnya. Sehingga remake film 'Top Gun' ini harus mencari cara untuk kembali mengangkat pamor film yang populer tahun 1986 tersebut.

"Kita harus cari cara yang tepat untuk menggabungkan karakter Maverick ke dalam perkembangan dunia penerbangan saat ini," ucapnya.

Sayangnya, Jerry belum menceritakan siapa yang akan memerankan tokoh Maverick di film terbaru 'Top Gun'. Dia juga tak menyinggung soal nama Tom Cruise untuk kembali membintangi film tersebut. (sj)

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024