Pakar Telematika Ragukan Video Ariel Lainnya

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Setelah beredar video porno Ariel dengan dua wanita yang mirip artis Luna Maya dan Cut Tari, kini kasus video itu kembali dihebohkan dengan kabar munculnya video seks Ariel dengan artis wanita lain.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Kabarnya, video itu muncul di Manado dalam format VCD. Polisi sudah menegaskan  video itu tidak ada. Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat juga meragukan hal tersebut.

Abimanyu tertarik membahas soal video itu karena dia membaca di sebuah media online mengatakan jika kemiripan pada video itu sebesar 30 persen.

"Sistem face recognize atau pengenalan wajah itu tidak bisa dipersenkan. Dia hanya bisa mengatakan yes or no atau benar atau salah," kata Abimanyu saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Jumat 1 Juli 2010.

Abimanyu mengaku memang belum melihat video tersebut. Sehingga dia belum mau berbicara banyak untuk membahas masalah video itu.

Sekedar informasi, pihak berwajib juga sudah membantah soal video yang dimaksudkan. Polisi sudah memastikan tidak ada video Ariel dengan artis lain seperti kabar yang beredar selama ini.

"Itu tidak ada. Saya sudah lihat semuanya, tidak ada," kata Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Polisi Ito Sumardi di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis 1 Juli 2010. (umi)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024