Robert Pattinson Hampir Bangkrut

New Moon Premiere: Robert Pattinson
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews - Robert Pattinson, 24, kini melejit sebagai aktor papan atas yang bergelimang harta dan popularitas. Dulu, ia bukanlah siapa-siapa.

Kehidupan aktor ini terangkat sejak terpilih menjadi aktor dalam film "Twilight'. Nama Robert Pattinson mendadak langsung dielu-elukan oleh para gadis remaja yang memuja ketampanannya saat membintangi tokoh vampire tampan.

Sebelum terkenal, Rob mengaku ia hanyalah pria bisa yang hidup dalam kesederhanaan. Bahkan, hidupnya hampir 'jatuh' dikala utang-utang membelitnya.

Beruntung, ia terpilih casting untuk memerankan tokoh Edward Cullen dalam film 'Twilight' dan dalam waktu singkat film tersebut menjadi sangat fenomenal.

"Aku sempat ingin berhenti berakting untuk membayar utang-utangku, karena aku hampir bangkrut. Dulu, aku hanya mendapat peran pendukung dan belum bisa dikatakan aktor," kata pasangan Kristen Stewart ini pada Showbizspy.

Belum lama ini, Rob sempat membuat pengakuan mengejutkan, ia ingin membuat kepercayaannya sendiri. "Aku ingin membuat rekaman album, menjadi sutradara dan membuat aliran kepercayaanku sendiri, agar aku tak usah lagi membayar pajak," katanya. (hs)

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya
Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024