KD Mimpikan Konser Mini Bersama DI3VA

Titi Dj , Ruth Sahanaya, Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Sejak Krisdayanti bercerai dengan Anang, DI3VA (baca 3 Diva) seperti mati suri. KD menutup diri dari dua temannya di DI3VA, Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Kini, KD mulai bangkit dan kembali membicarakan seputar masa depan DI3VA. Lalu, dia menghubungi kedua rekannya tersebut dan berencana untuk menggelar konser.

"KD yang mengusulkan mau konser mini untuk 3 Diva. KD siap untuk 3 Diva," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaigus sahabat KD saat berbincang dengan VIVAnews, baru-baru ini.

KD, Titi DJ dan juga Ruth Sahanaya mulai sibuk dan membahas soal mini konser yang rencananya akan digelar akhir Juli ini. Mereka bertiga terlibat pembicaraan yang serius untuk masa depan DI3VA. bahkan, Titi DJ sangat antusias dan ingin segera mencipta lagu untuk DI3VA.

"Mbak Titi sangat mengharapkan dengan 3 Diva sekarang ini. Mbak Titi mau buat tiga lagu," ucapnya.

Hanya saja, semua rencana DI3VA itu belum bisa berjalan mulus. Mereka masih harus menunggu Anang. Pasalnya, mantan suami KD itu masih resmi menangani manajemen DI3VA. Mereka berharap Anang segera bisa memberikan keputusannya.

"Mbak Yanti sangat serius dengan 3 Diva ini. Kita bertiga mau menanyakan kepastiannya ke Mas Anang," ujarnya. (sj)

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia
Kucing Bengal.

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Kucing Bengal adalah salah satu jenis kucing paling mencolok dan menarik perhatian di dunia. Dikenal karena keindahan bulunya yang berkilau dan motif belang macan tutul.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024