Gugun Ikut Bahas Kasus Video Cut Tari

Gugun Gondrong
Sumber :
  • http://www.pbij.net/images/galeri/12055757580.jpg

VIVAnews - Kesehatan Gugun Gondrong sudah berangsur-angsur membaik. Perlahan Gugun mulai ingat beberapa memorinya walau hanya yang jangka pendek. Gugun mengaku dirinya sudah bisa ingat teman-teman artisnya, termasuk Cut Tari. Dia mengatakan dirinya terus mengikuti perkembangan kasus video seks yang melibatkan artis tersebut.

Gugun bilang dia sudah lama bersahabat dengan Cut Tari. Menurut ibunda Gugun, Tuning mengatakan istri Yohannes Yusuf Subrata itu sering berkunjung ke rumah Gugun sebelum menikah. Gugun juga memiliki hubungan yang dekat dengan artis tersebut. Sehingga dia tak melupakan Cut Tari.

Pria yang sedang menghadapi masalah perceraian itu menuturkan dirinya selalu mengikuti berita soal Cu Tari. Saat ditanya apakah kasus yang sedang membelit teman akrabnya itu, Gugun bilang kasus Cut Tari sangat menghebohkan.

"Soal video porno itu," kata Gugun saat ditemui di rumahnya di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 13 Juli 2010.

Selain itu, Gugun juga memiliki hobi baru selain bermain bola. Ayah satu anak ini mulai suka melakukan aktivitas di luar rumah. Memancing adalah salah satu hobi barunya tersebut. Dalam menjalani kegiatannya itu, Gugun selalu didampingi keluarganya.

"Mancing, dan sering dapat, tapi kecil-kecil," ujarnya. (pet)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024