Angelina Jolie Wanita Rp 180 Miliar

Angelina Jolie
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Meski pendatang baru yang cantik dan lebih muda marak di jagat hiburan Hollywood, nama Angelina Jolie tetap tidak tergeser. Artis cantik tersebut tetap menjadi pilihan para sutradara ternama. Bahkan, bayaran yang diterimanya juga semakin menanjak.

Untuk film barunya yang berjudul 'Salt', artis berbibir seksi ini mendapatkan bayaran yang sangat fantastis yakni sebesar US$ 20 juta. Di film ini, Jolie berperan sebagai agen CIA. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 16 Juli 2010.

Produser Lorenzo di Bonaventura mengatakan dalam film ini, pasangan hidup Brad Pitt itu diubah menjadi bintang action. Dan dia sangat terkesan dengan akting Jolie yang mampu bermain baik di film tersebut.

"Ini jelas tidak normal. Wanita menjadi bintang action. Tetapi, ini hal yang lucu. Dia bukan bintang action wanita tetapi dia adalah bintang laga. Saya tidak berpikir itu bisa terjadi," katanya.

Awal bulan ini majalah Forbes merilis artis terkaya dan juga berpengaruh di dunia. Jolie menempati urutan ke 18 dengan meraih pendapatan sebesar US$ 20 juta dalam setahun.

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia

Pendapatan itu disebut-sebut hanya dari satu film saja. Jika dikombinasikan dengan pendapatannya dari film 'Salt' dan juga 'The Tourist' yang dibintanginya bersama aktor Johnny Depp, dipastikan ibu enam orang anak ini akan masuk dalam peringkat 10 besar artis terkaya. Banyak yang meramalkan, Jolie akan masuk di peringkat tersebut. (sj)

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Prabowo Khawatir Terjadi Benturan Sosial Sehingga Minta Aksi Damai di MK Dibatalkan

Presiden terpilih, Prabowo Subianto, meminta para pendukungnya untuk tidak melakukan aksi damai, di gedung Mahkamah Konstitusi atau MK. Semula, aksi akan dilakukan Jumat.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024