FPI Desak Enno Lerian Minta Maaf

Enno Lerian
Sumber :

VIVAnews - Enno Lerian menuai kecaman dari pihak FPI seputar penampilan aktingnya yang dianggap vulgar dalam film 'Selimut Berdarah' yang akan ditayangkan 22 Juli 2010 mendatang.

Pihak FPI menganggap, akting Enno yang tampil dengan bikini seksi dalam film tersebut sudah melanggar nilai-nilai agama dan budaya ketimuran Indonesia.

"Entah apa alasan Enno melakukan itu. Apa karena bayaran, saya juga nggak tahu. Saya dan umat muslim menyayangkannya," kata ketua DPP FPI Habib Salim saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 20 Juli 2010.

Menurut Habib, Enno seharusnya belajar dari kasus-kasus sebelumnya. Sebut saja nama Rahma Azhari dan Andi Soraya yang pernah terkena protes serupa. "Kenapa sekarang Enno yang kemarin bagus imej-nya dengan tertutup jadi berani ngambil buka-bukaan begitu," ucapnya lagi.

Pihak FPI menyarankan agar Enno secepatnya meminta maaf atas tampilan seronoknya tersebut. "Segeralah minta maaf, kalau film itu jadi ditayangkan, bagaimana pengaruhnya kepada anak-anak," ujar Habib Salim menegaskan. (pet)

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC
Hard Gumay

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Ramalan Hard Gumay yang mengatakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya bayi perempuan menjadi kenyataan. Kini, keluarga Andara tersebut memiliki bayi bernama Lily.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024