Tom Cruise Dinasihati Anak Usia 4 Tahun

Tom Cruise
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Tom Cruise mengaku dalam berpenampilan dirinya sering mendapat masukan dan nasihat dari anak balita berusia empat tahun. Aktor ini selalu mengikuti nasihat yang diberikan bocah perempuan tersebut.

Ternyata, nasihat itu datangnya dari anak semata wayangnya dari Katie Holmes, Suri Cruise. Bintang film 'The Knight and Days' ini menuturkan anaknya itu sering memberikan dia masukan dalam fashion. Dan Tom sangat percaya dengan selera anaknya. Dia pun tak jarang mengikuti saran yang diberikan oleh Suri Cruise.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Setiap hari, putrinya memilihkan baju untuk ayahnya. Suri akan menimbang-nimbang dengan seksama apakah pakaian itu akan sesuai untuk ayahnya atau tidak.

"Suri akan berpikir tentang itu. Dia sangat kreatif dan tahu pakaian yang bagus dan pas untuk dilihat," kata Tom seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 2 Agustus 2010.

Tak hanya pakaian, setiap akan berkegiatan, Suri sudah mempersiapkan semua keperluan sang ayah termasuk sepatunya. Suri akan memilihkan sepatu yang sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan ayahnya tersebut.

"Menempatkan mereka dengan lembut dan manis. Dia sangat baik," ucap Tom memuji putri kecilnya tersebut.

Meski usianya baru empat tahun, Suri memang sudah diberikan kebebasan dalam memilih pakaian yang sesuai untuk dirinya. Tom menganggap hal itu akan membuat anaknya itu kreatif dan mandiri. Dia juga tahu putrinya tersebut sudah memiliki selera fashion yang tinggi. Dia yakin dengan pilihan anaknya tersebut.

"Dia memilih pakaian sendiri. Dan itu adalah hal yang paling lucu. Saya sudah lama menjadi orangtua dan saat anak memilihkan pakaian, tak peduli apa yang terjadi pada kita saat memakainya," ujarnya senang. (hs)

Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024 di MK Hadirkan Saksi dan Ahli KPU Bawaslu

Setelah Megawati, Habib Rizieq Shihab Hingga Din Syamsuddin Ajukan jadi Amicus Curiae ke MK

Habib Rizieq Shihab dan Din Syamsuddin, mengajukan diri menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), Pilpres 2024

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024