Dhani Siapkan Sanksi untuk Dewi Persik

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Anindhita.M

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Dewi Persik sempat mengatakan ditegur bos manajemen Republik Cinta, Ahmad Dhani, karena tak menghadiri sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Saat ditelepon, Dewi mengaku sedang tidur. Dhani tak menampik dirinya akan memberikan sanksi tegas kepada Dewi persik, jika mantan istri Saipul Jamil itu tak disiplin.

"Ya begitulah. Sekarang begini saja, Ari Lasso nggak disiplin akhirnya dikeluarkan dari Dewa 19. Pemain bass Dewa nggak disiplin diganti juga. Pinkan Mambo nggak disiplin juga diganti. Itulah cara dan aturan saya," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 5 Agustus 2010.

Dhani mengaku dia tak memandang apakah artis itu terkenal atau tidak, selama tidak mengikuti peraturan dan ketetapan yang telah dibuatnya dia tak akan segan-segan memberikan sanksi terhadap para anak asuhnya yang tergabung dalam manajemen artis miliknya yang diberi nama Republik Cinta Manajemen atau lebih dikenal dengan nama RCM.

Dia tak ingin para artisnya itu melanggar komitmen yang telah dibuatnya tersebut. "Yang jelas RCM itu sangat disiplin," ucapnya.

Pada saat mendapat teguran dari Dhani, Dewi Persik mengaku bersalah dan minta maaf kepada bosnya tersebut. Dia menyadari kesalahannya itu. Dhani, kata Dewi, juga sempat membedakan dirinya dengan anak buah Dhani yang lain seperti Mulan, The Virgin dan Mahadewi.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

"Mas Dhani bilang katanya anak-anak RCM nggak ada yang seperti aku. Yang lain itu selalu menurut," ucap Dewi Persik. (umi)

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebelumnya, karena perselisihan, Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok di Pasar Cikini, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024