'For..Free Ariel!!' Tak Pengaruhi Kasus Hukum

Ariel Peterpan (kanan) melambai lewat jendela tahanan Mabes Polri
Sumber :
  • Antara/ Maxon

VIVAnews - Nazriel Irham, alias Ariel masih harus menunggu berkasĀ  kasus video pornonya diproses oleh pihak kejaksaan. Untuk sementara waktu, dia juga pasrah untuk menanti keputusan sidangnya.

Selain kalimat hujatan dan umpatan yang ditujukan kepada Ariel, belum lama ini vokalis 'Peterpan' itu juga mendapat dukungan dari para musisi tanah air lewat konser 'For..Free Ariel!!' yang diprakarsai Ahmad Dhani.

Mereka ikut mendorong dan mendukung agar Ariel bisa cepat dibebaskan dan kembali berkarya di blantika musik tanah air. Luna Maya termasuk salah satu pendukung yang hadir dalam konser tersebut.

Upaya Ahmad Dhani itu, rupanya hanya ditanggapi dingin oleh pihak kepolisian dan penyidik yang selama ini memproses kasus skandal video mesum Ariel bersama dua artis, Cut Tari dan Luna Maya.

Terkait hal ini, saat dikonfirmasi apakah konser 'For..Free Ariel!!' bisa mempengaruhi adanya perkara hukum kekasih Luna Maya tersebut, pihak kepolisian merasa wajib angkat bicara.

"Nggak bisa, nggak masuk dan tidak ada kaitannya. Itu tidak masuk dalam unsur pasal-pasal atau tindak pidana yang dituduhkan pada Ariel. Jadi nggak bisa lah. Itu hanya sebatas dukungan moril saja," ucap Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Marwoto Soeto, saat ditemui di Gedung Humas Mabes Polri, Senin, 9 Agustus 2010.

Berkas-berkas kasus Ariel sudah dikirim dan masuk di kejaksaan. Namun dalam prosesnya, berkas-berkas itu masih harus dilengkapi. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menunggu keputusan dari pihak kejaksaan. (adi)

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Bahlil mengomentari wacana pertemuan antara Jokowi dan Megawati pasca Pilpres 2024. Dia optimis dua tokoh itu lambat laun bakal bertemu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024