Ini Kado Anissa Pohan untuk Sang Putri

Almira Tunggadewi Yudhoyono dipegang Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Annisa Pohan mengaku tidak memberikan kado berupa barang untuk Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira, putri semata wayangnya yang tengah merayakan ulang tahun kedua. Annisa memberikan kado istimewa untuk Aira, yaitu doa  menjadi anak yang solehah.

"Tidak ada kado barang, kadonya doa semoga Aira menjadi anak yang solehah," ungkap Annisa Pohan seusai acara Ulang Tahun Almira Tunggadewi Yudhoyono di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut Bunru No.67N, Jakarta, Sabtu malam, 21 Agustus 2010.

Keluarga besar Annisa Pohan menggelar acara ulang tahun yang meriah untuk Aira. Acara yang dihadiri oleh kerabat dekat Annisa Pohan dan Agus Harimukti Yudhoyono ini juga dihadiri sekitar 20 orang dari panti asuhan daerah Ciputat. "Acaranya buka bersama dengan kerabat dan anak-anak panti asuhan," ujar Annisa.

Acara ultah Aira dihadiri juga oleh seluruh keluarga besar Annisa Pohan, termasuk ayah Annisa, Aulia Pohan yang baru beberapa hari keluar dari penjara. Namun sayangnya acara ulang tahun cucu semata wayang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini tidak dihadiri oleh SBY sendiri.

"Bapak (SBY) berhalangan karena ada tugas," jelasnya. Dari keluarga Cikeas, hanya terlihat Ibu Ani Yudhoyono dan putra bungsunya, Edhi Baskoro yang biasa dipanggil Ibas.

Annisa berharap, Aira menjadi anak yang baik. Harapan Annisa diamini oleh sang suami, Agus Harimukti. "Semoga Aira menjadi anak yang berbakti," harap Agus.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Laporan: Iwan Kurniawan

Ilustrasi emas batangan

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Harga emas keluaran logam mulia Antam 24 karat mengalami kenaikan Rp 27 ribu per gram pada hari ini yang artinya harganya sekarang Rp 1.249.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024