Luna Diizinkan Rayakan Ultah Bareng Ariel

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Luna Maya tengah berbahagia merayakan hari kelahirannya yang jatuh tepat di hari ini, 26 Agustus 2010. Wanita belasteran ini pun ingin berbagi kebahagiaan dengan sang kekasih, Ariel 'Peterpan'.

Di tengah hari bahagianya, Luna harus datang untuk menunaikan wajib lapor atas kasus video mesum yang membelitnya. Saat datang wajib lapor, Luna pun diketahui sering menjenguk Ariel.

Lalu, apakah Luna berencana merayakan ulang tahun bersama Ariel di Mabes Polri? "Kalau di ruang tamu ya silahkan saja, jam besuknya kan sebenarnya Selasa dan Jumat, tapi mungkin habis wajib lapor, Luna sekalian ketemu Ariel," ucap Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besarl Marwoto Soeto ditemui di Mabes Polri, 26 Agustus 2010.

Dalam kesempatan ini, Marwoto juga menegaskan bahwa ada kemungkinan keempat tersangka, Ariel, Luna Maya, Cut Tari dan RJ (Redjoy) akan dikonfrontir secara bersamaan. "Kemungkinan iya, karena masing-masing kan punya peran berbeda," ujarnya. (adil)

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024