Luna Maya Diizinkan Berlebaran Bareng Ariel

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Ariel akan merayakan Lebaran tahun ini di tahanan Mabes Polri. Tetapi, polisi tidak akan melarang Luna Maya untuk berlebaran bareng Ariel. Mereka mengizinkan artis itu untuk merayakan Lebaran bareng kekasihnya itu.

"Luna Maya boleh berlebaran dengan Ariel. Tidak ada larangan karena di sana kan disediakan ruangan khusus untuk tamu," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Komisaris Besar Marwoto saat ditemui di ruangan kerjanya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 30 Agustus 2010.

Marwoto menambahkan kalau Luna ataupun keluarga besar Ariel akan mengunjungi Ariel saat Lebaran, pihak kepolisian tidak akan mempersulitnya. "Tapi, harus tetap ikuti aturan bertamu nanti," ucapnya.

Hanya saja sampai saat ini menurut Marwoto pihak kepolisian belum menerima permohonan dari keluarga besar vokalis Peterpan. "Belum ada permohonan," ujarnya. (adi)

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024