Sheila dan Anji Kompak Besarkan Anak

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Meski belum menikah, Sheila Marcia dan Anji 'Drive' selalu kompak mengurus putri semata wayang mereka, Leticia. Sebagai orangtua, Anji dan Sheila juga akan mengajarkan toleransi kepada orang lain kepada sang anak.

Meski berbeda keyakinan, kata Sheila, tidak menjadi penghalang bagi dirinya dan Anji untuk mengajarkan pendidikan dan norma-norma toleransi pada Leticia di masa yang akan datang.

"Soal agama nggak ada masalah, terutama soal Leticia. Kita saling menghargai. Nggak ada yang harus dibedakan," kata Sheila di Citywalk, 6 September 2010. Anji dan Sheila semenjak awal sudah sepakat untuk sama-sama membesarkan sang anak dan sama-sama mengajarkan norma -norma kepadanya,

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Kisah cinta dua sejoli ini memang penuh onak dan duri. Sheila terhitung dua kali masuk penjara karena kasus narkoba. Semula ayah sang anak yang dikandung Sheila dalam penjara itu menimbulkan teka-teki. Tapi belakangan dengan pengakuan Anji "Drive"  misteri itu terjawab. Sheila dan keluarganya juga kemudian lega dengan pengakuan.

Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024