Janji Dewi Persik kepada Ahmad Dhani

Ahmad Dhani & Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Hubungan kerjasama antara Ahmad Dhani dengan Dewi Persik memang sempat bersitegang karena Dhani menganggap Dewi tak disiplin. Tetapi, kini kerjasama antara kedua artis itu kembali harmonis. Bahkan, Dewi mengucapkan janji untuk selalu setia dengan bosnya tersebut.

"Aku tidak pernah meninggalkan Mas Dhani sampai kapanpun. Sampai dia bosan kepada aku. Karena aku merasa nyaman saat bergabung dengan dia," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews.

Dewi mengaku banyak perubahan yang dialaminya terhadap karir keartisannya sejak ia bergabung di manajemen Republik Cinta milik Dhani. Ia merasa impiannnya untuk menjadi penyanyi profesional sudah di depan mata.

"Sejak bergabung sama dia, job off air aku jadi banyak.  Dia bisa jadikan aku penyanyi profesional," ucapnya.

Mengenai hubungan kerjasamanya dengan Dhani yang sempat heboh karena teguran pria tersebut, Dewi mengaku tak ada masalah. Ia sangat menghormati segala keputusan yang diambil oleh bosnya itu. Ia tak ambil pusing dengan kemarahan-kemarahan yang ditunjukkan Dhani beberapa waktu lalu terhadap dirinya.

"Kalau misalkan Mas Dhani negur aku, itu wajar. Itu malah jadi semangat buat aku," ujarnya sambil tertawa. (adi)

Perdana Rayakan Idul Fitri Sendiri, Suami Stevie Agnecya: I Miss You
Geopark Maros Pangkep di Sulawesi Selatan (Sulsel)

Geopark Maros Pangkep, Beranda bagi Keajaiban Geologi dan Budaya di Sulawesi Selatan

Geopark Maros Pangkep di Sulawesi Selatan (Sulsel) telah secara resmi diakui sebagai destinasi global geopark kedelapan di Indonesia yang termasuk dalam daftar UNESCO.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024