Dewi Persik: Calon Suamiku Harus Punya Moral

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Persik mengaku masih menikmati status janda yang disandangnya. Dewi mengatakan betahnya ia menjomblo bukan karena ia tak memiliki keinginan untuk menikah lagi. Tetapi, Dewi belum menemukan pria yang sesuai kriteria di hatinya.

Saat disinggung tipe pria yang diinginkan pedangdut ini untuk menjadi calon pendamping hidupnya, pedangdut asal Jawa Timur ini sudah menetapkan kriteria khusus untuk calon suaminya kelak.

"Calon suamiku harus punya moral. Sayang kepada aku dan juga orangtuaku. Harus bisa ambil hati orangtuaku," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews.

Lebih lanjut pemilik goyang gergaji ini menambahkan untuk kriteria yang lainnya seperti materi atau jabatan bukan menjadi prioritas utamanya dalam mencari seorang pria untuk dijadikan suami.

"Saya bukan orang yang suka melihat seseorang itu dari luarnya. Buat saya yang penting dia juga harus mapan spritual dan intelektual serta bertanggung jawab," ucapnya.

Sampai saat ini, teman duet Dhani dalam lagu 'Diam-Diam' ini belum menemukan pria yang diinginkannya itu. Dewi juga tak mau gegabah dan terburu-buru memutuskan untuk menikah lagi. Dua kali gagal berumah tangga membuat Dewi esktra hati-hati dalam memilih pria yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Sampai saat ini belum ada yang bisa buka hatiku," ujarnya. (sj)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024