Rihanna Tak Sabar Ingin Dinikahi Kekasihnya

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Ada apa dengan Rihanna? Salah satu sumber mengatakan pelantun “Pon De Replay” ini ingin segera dinikahi oleh kekasihnya Matt Kemp. Setelah sempat dianiaya oleh Chris Brown, mantan pacarnya sendiri, akhirnya Rihanna berani mengumumkan keinginannya untuk menikah.

Motivasi Rihanna untuk menikah, ternyata dipengaruhi oleh pernikahan sahabat dekatnya Katy Perry dan Russel Brand. Semua ini bermula saat pelantun 'Umbrella' tersebut menghadiri pesta milik Katy beberapa waktu lalu, Rihanna mendadak ingin mengikutinya.

“Katy yang akan segera menikah, membuat Rihanna ingin menyusulnya,” ujar sebuah sumber harian News of the World.

Sumber itu juga menambahkan, tidak hanya karena sahabatnya saja yang menikah, tapi keinginan ini juga dipicu oleh rasa Rihanna terhadap Matt, kekasihnya saat ini. ”Rihanna sangat memuja Matt,” tutur sumber itu.

Sebelum menuju pernikahan, Rihanna dikabarkan akan melangsungkan pertunangannnya tahun depan. Diikuti, pernikahannnya yang akan dilangsungkan setelah beberapa bulan kemudian.(ywn)

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI
Suzuki Access 125 2024

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Maruti atau Suzuki India sedang melakukan test jalan sebuah skutik, yang diduga merupakan Suzuki Access 125 facelift. Terlihat motor ini memiliki bodi desain skutik itali

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024