Dewi Persik Pacari Daun Muda?

Dewi Persik
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Dewi Persik menemukan pria yang membuat hatinya merasa nyaman saat ia berkunjung ke Yogyakarta. Ia bertemu dengan pria yang langsung dipanggil sayang olehnya. Tetapi, Dewi mengaku pria itu lebih muda darinya.

"Orangnya baik, tapi dia masih muda. Aku sendiri kan sebenarnya sukanya yang tua-tua, maksudnya pria matang," kata Dewi sambil tertawa saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu, 29 September 2010 malam.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengungkapkan ia belum mau menaruh harapan yang muluk-muluk dengan pria yang masih dirahasiakan namanya tersebut. Tetapi, Dewi tak menampik jika saat ini hubungan yang terbina antara pria muda itu dan dirinya sangat dekat.

"Bisa dibilang kita memang dekat banget, mungkin lebih dari pacaranlah," ucapnya.

Pedangdut yang memiliki goyang gergaji ini merasa nyaman dengan pria itu. Ia memanggil pria itu dengan panggilan mesra. Hanya saja, Dewi belum mau mengakui pria itu sebagai pacarnya.

"Aku masih fokus di karier tapi boleh dong aku punya teman dekat," ujarnya.(ywn)

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024