Dewi Tak Mau Dhani Campuri Masalah Pribadi

Ahmad Dhani & Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews- Setelah bergabung dengan Republik Cinta Managemen, Dewi Persik mengakui mendapat beberapa keuntungan dalam kariernya. Namun, bukan berarti hubungannya dengan Ahmad Dhani, bos besar RCM itu berjalan mulus.

“Sebenarnya hubungan saya dengan Mas Dhani ya seperti inilah, kembang kempis. Cuma kalau aku mengikuti pribadi, dalam arti egois kapan mau maju," kata Dewi Persik saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pemilik goyang gergaji ini mengaku berusaha belajar bersikap profesional selama bergabung dengan manajeman artis milik pria eksentrik itu. Hanya saja, ia sangat tak suka jika Dhani mencampuradukkan masalah pekerjaan dengan masalah pribadinya. ”Selama Mas Dhani kasih porsi-porsi supaya saya profesional, bukan ke masalah pribadi aku akan melakukan itu."

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Tetapi, dia melanjutkan, "Kalau Mas Dhani mengurus masalah pribadi sampai tetek bengek, kayak bilang, ah kamu jelek. Boleh Mas Dhani tak menghargai saya tetapi Dewi menghargai dirinya sendiri."

Mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan Dhani adalah seorang pemimpin yang tegas dan tak bisa dibantah. Ia tak merasa terganggu dengan sikap tegasnya tersebut. Lantas, bagaimana sebenarnya hubungan Dewi dan Dhani?

”Mungkin saya orangnya galak, kalau Mas Dhani orangnya tegas, kalau bilang A ya A, kalau bilang B ya B dalam arti kalau nggak mau ya sudah. Tapi, masih baik sampai saat ini," ujarnya.

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024