Usher Beberkan Alasan Perceraiannya

Usher
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Penyanyi Usher mengajukan gugatan cerai pada istrinya, Tameka Foster pada tahun 2009 lalu. Pada saat itu, Usher belum mau membuka apa yang menjadi penyebab keruntuhan rumah tangganya tersebut.

Setelah hampir setahun, pria yang berjasa mempopulerkan Justin Bieber ini akhirnya mau blak-blakan menceritakan penyebab ia menggugat cerai istrinya tersebut.

Seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 5 Oktober 2010, Usher mengatakan ia dan istrinya sering terlibat perdebatan karena adanya berbeda pendapat di antara mereka dalam memandang suatu hal. Terkadang keduanya terlibat perseteruan karena tak memiliki titik temu akibat perbedaan tersebut.

"Saya tidak bahagia di rumah dan perang karena perbedaan pendapat," kata Usher.

Dengan seringnya mereka beradu pendapat dan berakhir dengan pertengkaran membuat penyanyi ini tak lagi merasa nyaman dalam menjalani rumah tangganya. Ia merasa lelah dan seperti berada dalam neraka.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Setelah dipikirkan secara matang, pelantun 'Insomnia' ini memilih untuk memgakhiri rumah tangganya dengan Foster.

Usher dan Foster menikah pada 3 Agustus 2007 silam. Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, yakni Usher Raymond V dan Naviyd Ely Raymond. Tameka juga memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Ryan Glover.

Gonjang-ganjing seputar perceraian mereka memang sangat mengejutkan karena selama ini rumah tangga pasangan tersebut jauh dari gosip. Tetapi, apa yang dilihat belum tentu seindah kenyataan.(ywn)

Langit Yunani (Doc: X)

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Media sosial dibanjiri dengan gambar-gambar oanye langit di Ibu Kota Yunani yang membuat penduduk setempat dan wisatawan tercengang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024