Madonna Tertarik Kisah Cinta Kerajaan Inggris

Madonna
Sumber :

VIVAnews - Madonna akan kembali bermain dalam sebuah film yang bertema kisah asmara di kerajaan Inggris. Untuk bisa berperan maksimal dalam film berjudul W.E tersebut, ia bahkan mendapat banyak masukan dari keluarga kerajaan.

Penyanyi lagu 'Celebration itu telah bertemu dengan Pangeran Edward dan Putri Michael of Kent untuk meminta informasi dari mereka kisah cinta Raja Edward VIII dengan seorang janda asal Amerika Serikat, Wallis Simpson. Hal itu demi keakuratan film.

Madonna juga telah bertemu dengan Duke dan Duchess dari Gloucester serta staf sejarah istana Buckingham. Semua membantunya untuk menceritakan bagaimana Raja Edward VIII menyerahkan tahta demi Wallis pada 1936, setelah protes secara nasional datang, terkait rencana pernikahan mereka.

"Ketika pihak istana dihubungi oleh perusahaan film demi kepentingan fakta sejarah, mereka sedikit khawatir memberikan fakta tersebut," kata salah seorang sumber, seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 12 Oktober 2010.

Sumber tersebut menambahkan, "Tetapi, ketika mendengar Madonna berada di belakang film ini, mereka sangat membantu bahkan menyiapkan orang penting untuk berpartisipasi. Banyak dari keluarga kerajaan yang dikontak dan ditanya apakah mereka ingin bertemu dengan Madonna atau staf produksi. Beberapa pihak senior menolaknya, tapi ada juga yang tidak ingin melewatkan kesempatan itu."

Film tersebut akan bercerita mengenai hubungan antara Raja Edward VIII dan Wallis. Hubungan mereka ditentang oleh banyak masyarakat Inggris termasuk Perdana Menteri dan menyebabkan Edward turun tahta setelah kurang dari satu tahun menjadi Raja Inggris.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Selain itu, Madonna juga akan menampilkan sebuah cerita roman modern antara seorang wanita yang sudah menikah dan seorang penjaga keamanan Rusia. (pet)

Baca juga: Operasi Hidung 8 Selebriti Paling Sukses

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024