Oprah Winfrey Disindir Kakak Michael Jackson

Oprah Winfrey
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Pekan lalu, Oprah Winfrey mendapat kesempatan untuk mengunjungi kedua orangtua Michael Jackson di kediaman mereka di Encino, California. Winfrey juga mewawancarai mereka dan bertemu dengan ketiga anak Michael.

Kedatangan Winfrey ke rumah tersebut ternyata tak berkenan di hati kakak Michael, Randy Jackson. Ia mengkritik Winfrey karena kunjungan  tersebut. Kritik dan rasa tidak suka itu disampaikan Randy  di akun twitter pribadinya. Dalam akun itu, dia juga kritik orang tuanya yang menerima Oprah.

"Saya bersyukur memiliki orangtua seperti mereka. Tapi, saya tidak selalu setuju dengan pilihan mereka. Dan saya menemukan Winfrey di rumah keluarga kami, perut saya sakit dan belum hilang sampai sekarang," kata Randy dalam twitter-nya seperti dikutip dari AccessHollywood, Kamis 14 Oktober 2010.

Randy menuliskan hal itu pada Selasa malam lalu. Randy juga menuliskan rasa kecewanya karena kedua orangtuanya tak memberitahunya soal tersebut. Ia merasa ayah dan ibunya sengaja menutupi  kunjungan itu,  karena mereka tahu Randy akan menghentikan hal tersebut.

Dan Randy mengaku terkejut dengan kedatangan Winfrey ke rumah orangtuanya. Ia menuduh ada maksud lain dari kedatangan wanita yang sangat terkenal dengan acara talk shownya tersebut.

"Saya tahu bagaimana Winfrey terhadap adik saya (Michael) dan keluarga saya. Saya tahu Winfrey tak menginginkannya. Tapi faktanya, ia menginginkan anak-anak Michael," ucapnya.

Randy mengungkapkan bahwa ia masih ingat ketika Winfrey dalam acara talk show-nya menampilkan seorang pedofil bersama dengan para juri yang sedang memproses kasus Michael yang pada saat itu dituduh melakukan pelanggaran seksual terhadap anak-anak. Ia merasa marah melihat hal tersebut.

"Saya tidak menyalahkan Anda. Tapi, bisakah kamu bayangkan bagaimana perasaan saya. Saya sangat marah," ujarnya.

Dan kini, secara tiba-tiba Winfrey datang ke rumahnya dan mendekati keluarganya. Randy mepertanyakan maksud kedatangan Winfrey. Seperti dikutip dari TMZ, ratu talk show itu berkunjung ke rumah keluarga Michael pada akhir pekan lalu.

Dan Winfrey juga diberi kesempatan untuk duduk bersama dengan anak-anak Michael yang selama ini sengaja diasingkan dari media. Kabarnya, kepada Winfrey ketiga anak Michael itu menceritakan kehidupan ayah mereka yang sangat terkenal tersebut.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024