Bos Musica Dukung Ariel Segera Dibebaskan

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah kepolisian merilis pernyataan Ariel 'Peterpan' akan segera dibebaskan pekan depan, kalangan dekat vokalis kondang ini pun menyambut dengan sukacita. Salah satunya adalah, Indrawati Widjaya atau yang akrab disapa Ibu Acin, pemilik Musica Studio, perusahaan label rekaman yang menaungi band 'Peterpan'.

Kabupaten Bekasi Sabet Juara Umum MTQ ke-38 Jabar, Pj Bupati: Kita Juara Lahir dan Batin

Wanita berambut pendek ini mengatakan baru mendengar kabar ini dari wartawan. "Saya tahunya malah dari kalian. Semoga dia bisa keluar dan berkarya lagi. Saya doakan dia cepat bebas," katanya di acara resepsi pernikahan Giring 'Nidji' semalam.

Selama ini, Acin terbilang sering menjenguk Ariel di tahanan Mabes Polri. Kata dia, kondisi Ariel saat ditemuinya terakhir kali sudah sangat baik dan sehat.

Acin berharap Ariel bisa segera kembali berkiprah dan berkarya di industri musik. Dia juga menegaskan Peterpan tak akan mengganti posisi Ariel sebagai vokalis. "Teman-teman masih menunggu Ariel, dia nggak akan diganti," ujarnya.

Acin juga mengungkapkan harapannya agar album terbaru Peterpan bisa segera dirilis ke publik. "Album kemarin sudah tertunda, ke depannya saya berharap bisa berjalan sesuai rencana," katanya menutup pembicaraan. (kd)

Apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Pantang Menyerah
PLTA PLN Indonesia Power. (foto ilustrasi)

PLN Indonesia Power Sabet Penghargaan dari World Safety Organization

PLN Indonesia Power (PLN IP) melalui Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Semarang berhasil menyabet penghargaan internasional dalam bidang keselamatan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024