Anak Michael Jackson Ingin Beli Neverland

Rumah Michael Jackson di Neverland Ranch
Sumber :
  • AP Photo/Chris Carlson

VIVAnews - Ketiga anak Michael Jackson menginginkan rumah super mewah mereka, Neverland. Mereka ingin rumah yang sudah terjual itu kembali menjadi milik mereka lagi.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Dua orang anak Michael, Prince dan Paris berniat untuk membeli rumah mereka yang diberi nama Neverland tersebut.

Mereka terpikir untuk membeli lagi rumah yang sudah terjual itu setelah sempat mengunjungi rumah yang pernah menjadi kebanggaan sang ayah pada musim panas lalu. Terutama si bungsu, Blanket yang sangat jatuh cinta dengan rumah tersebut. Demikian seperti dikutip dari DailyMail, Senin 18 Oktober 2010.

Menurut sebuah surat kabar, ketiga anak Michael itu akan mewarisi kekayaan ayahnya jutaan dolar saat mereka menginjak usia 21 tahun. Dengan warisan yang diterimanya itu, maka mereka disinyalir akan mampu membeli kembali rumah Neverland tersebut.

Rumah super mewah itu memiliki tanah yang luas. Rumah tersebut dibangun dengan berbagai permainan yang memang disukai anak-anak. Sayangnya, Michael sempat mengalami kesulitan keuangan karena terlilit utang. Rumah yang memiliki kebun binatang mini itu terpaksa disita. (pet)

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Baca juga: Permak Hidung Tersukses Selebriti Bollywood

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024