Gading Marten Ingin Nyanyi Bareng Ariel

ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Gading mengaku prihatin dengan kondisi Nazriel Irham alias Ariel. Vokalis Peterpan itu, menurut Gading, sudah cukup menuai hukuman dan sanksi sosial dari masyarakat.

Apapun yang terjadi dengan vokalis salah satu band favoritnya ini, Gading mengaku tidak peduli dan akan selalu memberikan dukungannya. Meski sempat terkena musibah dan menyandang status narapidana, Gading yakin, karya-karya Ariel akan tetap digandrungi para fansnya.

"Setelah nanti dia keluar penjara, pasti Musica dan fans-fans Ariel akan memberikan sesuatu buat dia berkarya," ujar Gading yang ditemui di kawasan Senayan, belum lama ini.

Salah satu pemandu acara musik tersebut juga berharap Ariel bisa secepatnya dibebaskan. "Kalau dia udah keluar, gue pengen nge-jam dan nyanyi bareng. Karena Peterpan itu salah satu band favorit gue," ucapnya lagi.

Diakui Gading, bobot tubuh Ariel saat ini menurun drastis. Ia melihat Ariel sangat tertekan di dalam penjara. "Dia beda dan jadi kurus banget, pasti kalau lihat nggak nyangka itu Ariel. Pertama kali gue ketemu kaget, dia kelihatan pucat," kata putra kandung Roy Marten tersebut. (adi)

Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan
Penampakan rudal Iran di wilayah Israel

Serangan Balasan Iran ke Israel Bisa Picu Perang Dunia III, Begini Penjelasannya

Konflik Israel dan Iran semakin memanas. Baru-baru ini perwakilan militer Israel, Daniel Hagari, mengungkapkan bahwa Iran telah meluncurkan lebih dari 200 proyektil.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024