Perssik dan Julia Perez Bersitegang

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Dewi Perssik dan Julia Perez batal beradu akting dalam film 'Arwah Goyang Karawang'. Tanpa alasan jelas, Perssik membatalkan kontrak yang sudah disepakati sebelumnya. Sementara Julia Perez yang akrab disapa Jupe menilai Perssik tak profesional.

Jupe kecewa dengan sikap Perssik yang membatalkan kontrak pada saat syuting hendak dimulai. Padahal, selama ini Perssik adalah sosok idola di mata Jupe. "Menurutku, itu tindakan tidak profesional. Kita nggak akan pernah jadi nomer satu kalo tidak menjunjung profesionalisme," kata Jupe.

Jupe tak tahu persis alasan mundurnya Perssik dari film bergenre horor itu. Informasi yang didengarnya menyebut Perssik tak terima mendapat peran pendukung. Sementara Jupe mendapat peran utama. Di film itu, Jupe dan Perssik sedianya akan beradu menari dengan goyangan seksi.

Perssik menolak anggapan tidak profesional. Ia mengatakan terpaksa mundur dari kontrak film itu lantaran keseharannya memburuk. Selain itu, menurutnya, ada adegan yang tak sesuai kontrak.

"Adegan cium-ciuman, aku tolak. Untuk apa main film esek-esek. Aku tidak ingin mempermalukan Ahmad Dhani," kata Perssik yang kini bergabung dengan manajemen milik Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM).

Shanker, sang produser film, sempat stres dengan hengkangnya Perssik. Ia kesulitan mencari pengganti Perssik. "Tadinya akan kita adu Jupe dan Perssik, kan seru tuh. Tentang goyangan yang dahsyat, kita format sedemikian rupa. Ini film horor pertama yang ada tari-tariannya," kata Shanker yang tanpa merinci kerugian yang harus dihadapinya.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024