Rihanna Mantap Pindah ke London

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Rihanna, penyanyi lagu Umbrella, yang lahir di Barbados dan kini menetap di Los Angeles, menyatakan ingin pindah selamanya ke London, Inggris.

Pelantun 'Umbrella' tersebut mengaku ingin mendirikan rumah di London dan untuk sementara waktu akan tinggal di salah satu apartemen. Saat ini, Rihanna tengah mencari apartmen yang cocok untuk tempat tinggalnya.

“Saya menghabiskan banyak waktu di London dibandingkan Los Angeles. Dan di sanalah tempat tinggal saya yang sesungguhnya,” kata Rihanna.

Kekasih bintang baseball, Matt Kemp tersebut, belum lama ini mengungkapkan bahwa ia telah menyadari hal penting dalam hidupnya adalah untuk yakin dengan keputusannya sendiri dan tidak melakukan hal-hal yang hanya menyenangkan orang lain saja.

"Yang penting adalah menjadi bahagia dan jujur pada diri sendiri. Aku tidak ingin dalam 30 tahun mendatang, aku menyesal dan mengatakan 'aku melakukan semua ini agar mereka senang tapi aku sendiri tidak menikmatinya',” ujar Rihanna mengungkapkan kata hatinya.

Rihanna ingin agar orang menyukainya karena apa adanya. "Orang akan memiliki rasa hormat kepada kita, ketika menjadi diri sendiri dan melihat ketidaksempurnaan kita," katanya lagi.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Laporan: Herviando Aditya

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024