Ketakutan Terpendam Mariah Carey

Mariah Carey
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Mariah Carey selalu berusaha tampil dengan penuh gaya dan cantik dalam setiap penampilannya. Hal itu dilakukan penyanyi terkenal itu demi untuk tetap terlihat muda. Carey tak pernah mau dibilang sudah tua.

Menjelang ulang tahunnya ke-41, Carey membuat sebuah peringatan keras. Pelantun 'Hero' itu tak ingin ada orang yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Jadi, bagi Anda yang berniat mengucapkan selamat ulang tahun kepada wanita yang sedang hamil itu, cobalah berpikir-pikir lagi. Lantaran dia tak segan-segan berlaku kasar.

Penyanyi berambut keriting itu berusaha keras menutupi usia sebenarnya. Ia tak suka orang mengetahui jika dirinya sudah berusia kepala empat. Carey tak mau dibilang wanita yang sudah tua.

Untuk itu, setiap ulang tahun, penyanyi bersuara emas ini selalu memperlihatkan sikap yang aneh. Ia tak pernah mau diberi ucapan selamat dan tak pernah mengakui hari ulang tahunnya.

"Saya tidak berulang tahun. Begini, ketika ada yang mengucapkan selamat ulang tahun, saya akan menjawab 'ucapan itu untuk siapa'," kata Carey seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin 8 November 2010.

Ia mengakui dirinya memang tidak normal dengan tindakan yang dilakukannya tersebut. Dirinya menganggap kehidupan yang dijalaninya juga tidak normal.

"Saya tidak peduli dengan waktu. Kamu tidak lihat saya pakai jam tangan kan," ujarnya. (art)

Sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di MK

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Putusan MK yang sifatnya final dan mengikat itu menandakan kontetasi Pilpres 2024 sudah selesai.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024