Dewi Perssik Kukuh Polisikan Jupe

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Perseteruan antara dua artis seksi Julia Perez dan Dewi Perssik merambah ke jalur hukum. Dewi Perssik, yang mengaku dicakar Jupe, langsung melaporkan artis itu ke Polsek Matraman pada Jumat sore lalu. Ia bahkan mengaku siap membawa kasus itu sampai ke meja hijau.

"Bukti videonya pun sudah ada di kepolisian. Ini sudah menjadi kasus penganiayaan. Berikutnya, saya tunggu panggilan dari pihak kepolisian," kata Dewi kepada VIVAnews.com, Senin, 8 November 2010.

Dewi menyatakan tindakannya ini bukan karena dia memiliki dendam pribadi terhadap Jupe. Menurutnya, dia telah memaafkan Jupe yang dia tuding telah dengan sengaja mencakar dirinya di lokasi syuting sebuah film horor. Meski demikian, buatnya bukan berarti masalahnya bisa selesai begitu saja.

"Kalau memaafkan secara batin sudah, tapi proses hukum tetap berjalan. Saya tidak akan mencabut laporan walaupun Jupe meminta maaf," ujar Dewi.

Akibat cakaran Jupe, wajah mantan istri Saipul Jamil ini terluka. Ia mengaku sangat kecewa dengan tindakan artis seksi tersebut. Terlebih, ia menganggap wajahnya merupakan aset utama ia sebagai artis.

"Yang kena cakar ini bagian penting. Ini aset. Saya juga kecewa dengan tidak adanya perhatian dari rumah produksi. Saya berobat sendiri, visum sendiri, bekas luka ini bakal lama sembuhnya," ungkap pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Sementara itu, saat dihubungi melalui telepon pribadi Gaston Castano--kekasihnya--JupeĀ  masih tidur karena baru selesai syuting. "Nanti malam dia akan syuting film. Jadi sekarang istirahat dulu," kata Endang, asisten Jupe. (kd)

Baca juga: Pesohor Berwajah Buruk karena Operasi Plastik

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024