Angeliq Tak Grogi Bertemu Anak Rhoma Irama

Angeliq
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Angeliq atau yang dulu dikenal dengan nama Angel Lelga adalah mantan istri Rhoma Irama. Pernikahan mereka sempat menghebohkan. Namun, akhirnya Raja Dangdut itu menceraikan Angeliq yang dinikahi secara siri.

Sejak perceraian itu, keduanya benar-benar putus hubungan. Tetapi, itu tak mengganggu hubungan Angeliq dengan putra Rhoma, Ridho Rhoma. Angeliq tidak mempermasalahkan saat ia harus tampil satu panggung dengan Ridho.

Waspadai Dampak Ekonomi Politik atas Serangan Iran ke Israel

Justru ia berinisiatif lebih dulu untuk menyapa bintang film 'Dawai 2 Asmara' tersebut. Ia pun menjabat tangan dengan Ridho.

"Pas mau naik panggung, aku baru tahu dikasih tahu ada Ridho. Jadi aku profesional saja," kata Angeliq saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat.

Angeliq mengaku tak terkejut saat ia harus tampil di acara musik yang sama dengan pedangdut yang sedang naik daun itu. Ia juga tak masalah saat Ridho memilih duduk jauh darinya.

"Saya berbesar hati saja. Kalau ada orang yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan aku, ya aku cuma bilang aku kan juga bekerja," ucapnya.

Meski demikian, wanita yang kini sering membintangi film horor dewasa itu tak kapok untuk satu panggung lagi dengan Ridho. Ia juga tidak keberatan jika ada yang menawarinya beradu akting dengan Ridho. "Kalau ada kontraknya dan ada duitnya, ya saya jalani," ujarnya.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024