Rilis Album Gara-gara Didesak 32 Ribu Fans

foto ilustrasi musik
Sumber :

VIVAnews - Berangkat dari semangat baru, dengan nuansa yang lebih rock dalam aransement dan lagunya, BIP harus menunggu 7 tahun untuk kembali merilis 6 lagu di album terbarunya. Band yang terbentuk pada 2000 ini, harus membuat mini album karena desakan 32 ribu fansnya di jejaring Facebook dan Twitter.

"Kami terpanggil dengan album terbaru ini, desakan 32 ribu fans seperti memberi semangat baru untuk kami berkarya lagi," ujar Pay kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat 26 November 2010.

Sebelumnya tersiar kabar band yang digawangi oleh Pay (gitar), Bongky (Bass), Indra (Keyboard), Ipang (vokal)  akan membubarkan diri karena kejenuhan dan kesibukan masing-masing, namun Pay membantahnya dengan santai. "Bubar itu nggak benar, kita malah saking sibuknya kita gak sempat mikirin band dan juga gak sempat bubarin band. Hahaha," canda Pay.

Di mini album terbarunya ini, BIP menawarkan lagu lagu unggulan seperti Matahari dan Pelangi, Seluk Beluk Hatimu, Kucing Garong, Berangkat, Mane Mane Bole, dan Fenomenal.

Band yang pernah hengkang dari Slank pada 1996 ini sangat berharap albumnya diterima baik di telinga pendengar setianya. "Yang terpenting lagu lagi kita jadi legenda," tutur Ipang.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024