Jawaban Mariah Carey Soal Tudingan Biseksual

Mariah Carey
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Mariah Carey sering diisukan sebagai penyuka sesama jenis. Namun, selama ini ia memilih diam. Setelah kabar itu mulai merebak lagi, Carey baru mau bicara.

Meski sedang hamill, Carey tetap tegar menanggapi isu miring biseksual yang menerpanya. Awalnya, ia merasa tidak perlu menanggapi isu 'murahan' itu. Tapi lama kelamaan ia tak tahan untuk mengungkapkan klarifikasinya.

"Jika mereka merasa senang memfitnahku dengan cara itu, silahkan saja. Aku tak peduli. Tapi jelas itu bukan fakta. Aku memang tidak pernah mendiskriminasikan orang dari status seksualnya. Aku punya banyak sahabat gay dan lesbian," ujar istri Nick Cannon ini dalam sebuah wawancara dengan majalah gay, The Advocate, seperti dikutip Contact Music.

Carey pun sempat bingung dan terheran-heran, mengapa isu negatif ini bisa merujuk padanya. Padahal, selama ini ia justru pernah menikah dua kali dengan pria.

Pelantun 'Hero' ini juga mengaku tidak marah. Bahkan, ia mendukung penuh hak pasangan sejenis untuk bisa menikah secara legal di Amerika.

"Setiap orang punya hak untuk berbahagia dan menikah dengan siapa saja. Dengan tidak memandang status apakah dia, gay atau lesbian. Sejak kecil aku diajarkan untuk tidak membeda-bedakan orang. Jadi, masalah gay dan lesbian bukanlah hal yang aneh bagiku," ucapnya. (adi)

Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye
Isuzu V-Cross

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Isuzu Motor India telah membagikan video teaser pertama V-Cross 2024 jelang peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang dan siap bersaing dengan Toyota Hilux.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024