Piala AFF 2010

Afgan Tak Khawatir Kehabisan Tiket Semifinal

Afgan
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Partai semifinal antara kesebelasan Indonesia dan Filipina dalam perhelatan Piala AFF 2010 akan digelar Kamis, 16 Desember 2010. Penyanyi solois, Afgan, ternyata memiliki keinginan untuk menonton laga yang diperkirakan dipenuhi para pecinta sepak bola di Tanah Air itu.

"Besok, laga yang menentukan bagi Indonesia untuk bisa terus melaju ke final, saya terus dukung Garuda," tutur Afgan saat ditemui di acara ulang tahun Trans TV, di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Desember 2010.

Afgan menuturkan, dirinya akan menonton laga semifinal pertama besok bersama teman-teman kampusnya. Ia pun tidak khawatir akan kehabisan tiket. "Besok nonton bareng teman kampus, tiket saya beli on the spot saja, pasti masih ada kok. Nggak khawatir habis," ujar pelantun 'Dia-dia' ini.

Walaupun menjagokan Indonesia untuk memenangi pertandingan besok, Afgan tidak berani memberikan skor pada pertandingan besok. "Nggak berani kasih skor, tetapi saya tetap berdoa besok Indonesia bisa menang besar," harap Afgan. (art)

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024