Meriam Bellina Bicara Soal Hotman Paris

jangan dipakai
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Meriam Bellina beberapa kali terlihat jalan bareng dengan pengacara ternama Hotman Paris Hutapea. Terakhir keduanya terlihat di depan publik saat sedang menghadiri resepsi pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola.

Meriam yang baru-baru ini ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan mengaku tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan pengacara tersebut.

"Hubungannya baik-baik saja, seperti teman-teman lain, gitu saja. Biasa-biasa saja," kata artis berwajah indo ini.

Ia menambahkan dirinya berusaha santai setiap menghadapi gosip yang menerpanya. Ia sadar itu merupakan konsekuensi dari pekerjaannya sebagai artis.

"Dari pertama kali terjun sudah seperti itu. Berarti kalau masih digosipin kan dianggap, kalau nggak (digosipin) berarti sudah nggak dianggap," ucapnya.

Meriam mengaku dirinya sampai saat ini sedang menikmati kesendiriannya. Ia pun sudah terbiasa dengan kesendirian yang sedang dijalaninya tersebut.

"Maaf-maaf saja nih, sendiri itu suatu kenikmatan. Saya jadi bisa egois dan terlalu mandiri. Dengan sendiri saya bisa melakukan apa yang saya mau, seperti makan di restoran, nonton saya bisa melakukannya sendiri dan saya menikmatinya," ujar artis tersebut. (umi)

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya
Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024