Syahrini Tampil Serba Merah Demi Timnas

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Selain Ruth Sahanaya, Syahrini juga akan tampil menyanyi di Gelora Bung Karno, Senayan menjelang pertandingan final antara Tim Nasional Indonesia melawan Malaysia di final Piala AFF 2010.

Syahrini akan tampil khusus untuk penampilannya malam ini demi mendukung timnas. Ia akan bernyanyi bersama dengan Ruth Sahanaya dan Edo Kondologit.

"Dia akan tampil serba merah pokoknya. Lengkap dengan atribut merahnya. Ia akan tampil anggun demi memberikan semangat timnas," kata Rani, manajer Syahrini saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 29 Desember 2010.

Dalam penampilannya itu, mantan teman duet Anang ini akan menyanyikan tiga lagu yakni Bendera, Gebyar-Gebyar dan Indonesia Jaya.

"Dia sedang persiapan untuk tampil," ucap Rani yang merupakan adik Syahrini ini.

Tak hanya Syahrini yang akan tampil dengan pakaian serba merah, Ruth Sahanaya juga sudah mempersiapkan kostum warna merah untuk penampilannya nanti.  (sj)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024