Bila Bebas, Ariel Siapkan Nazar

Ariel
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Sidang kasus video porno yang melibatkan pemusik Nazriel Ilham atau Ariel kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung. Sidang yang digelar secara tertutup itu dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis 30 Desember 2010.

Ariel sudah datang ke Pengadilan Negeri Bandung sejak pagi tadi dengan mengenakan jaket hitam, baju atasan warna putih bergaris serta celana hitam.

''Hari ini agendanya masih menghadirkan saksi dari kami. Diantaranya, Pak Jisman ahli pidana dari Unpar, Pak Tamrin Amal Tomagola sosiolog dari UI, dan mbak Zoya D. Amirin dari UI juga,'' kata Ariel di PN Bandung sesaat sebelum sidang, Kamis 30 Desember 2010.

Ariel berharap akhir Januari 2011 sidang kasusnya sudah selesai. Ia mengaku ingin kembali beraktivitas seperti sedia kala dan menjalani profesi sebagai musisi dan vokalis Peterpan.

''Ini sudah berjalan hampir setahun ya. Nggak kerasa. Sudah rindu beraktivitas lagi, soalnya sudah biasa sibuk,'' ucapnya.

Kekasih Luna Maya ini pun memgungkapkan keingininannya untuk segera menghirup udara bebas. Bahkan, Ariel sudah mempersiapkan nazar.

''Ada nazar, tapi aku nggak mau kasih tahu. Masih rahasia pokoknya,'' kata vokalis Peterpan itu. (hs)

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024