Suami Cut Tari Absen Hadir di Sidang Ariel

Suami Cut Tari, Yohannes Yusuf Subrata
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Suami artis Cut Tari, Yohannes Yusuf Subrata yang dijadwalkan menjadi saksi, tidak hadir dalam sidang perkara video asusila yang melibatkan istrinya.

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal

Dalam agenda persidangan hari ini, seharusnya suami Cut Tari hadir untuk memberikan kesaksian. Hal ini dibenarkan oleh Jaksa Penuntut Umum, Rusmanto.

''Suami Cut Tari memang diagendakan hadir tapi dia nggak datang,'' katanya saat keluar dari ruang sidang di PN Bandung, Kamis 30 Desember 2010.

Rusmanto menjelaskan, tidak ada alasan yang jelas terkait ketidakhadiran Yusuf. Ia hanya mengetahui, hari ini pria berkulit putih tersebut tidak akan datang memenuhi panggilan sidang yang digelar secara tertutup di Pengadilan Negeri Bandung itu.

''Nggak ada alasan yang jelas,'' kata Rusmanto singkat.

Sementara itu, Ariel yang masih dikawal oleh beberapa petugas dari kepolisian dan pengadilan bersiap untuk melanjutkan agenda sidang berikutnya.

Setelah berhenti sekitar pukul 14.30 WIB untuk istirahat makan siang, pelantun 'Ada Apa Denganmu' itu dengan cepat berjalan menuju ruang sidang.

''Iya, sidang belum selesai, agenda selanjutnya pemeriksaan terdakwa,'' kata Ariel sambil berjalan terburu-buru.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang
Marcell Siahaan.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Penyanyi, Marcell Siahaan memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf pada 2012 silam setelah menikah dengan model cantik, Rima Melati Adams.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024