Bieber Selalu Andalkan Usher

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Justin Bieber, sangat bersyukur atas dukungan penuh Usher. Bintang pop 16 tahun penuh sensasi itu, selama ini memang dalam bimbingan Usher. Bukan hanya dalam hal karir, tetapi juga kehidupan pribadi.

"Aku meneleponnya setiap saat dan selalu meminta nasihatnya. Kami sering jalan bersama. Ia mungkin adalah orang yang paling dekat denganku di industri musik," kata Bieber, seperti dikutip dari Female First.

Bieber mengawali sukses dengan bernarsis ria di Youtube. Aksinya di dunia maya lantas memikat seorang manajer musik bernama Scooter Braun yang kemudian memperkenalkannya kepada Usher. Dari perkenalan itu, Bieber meraih kontrak rekaman dengan Island Records dan melejit menjadi bintang dunia.

Jadi boleh dikata, Usher adalah orang yang membawa Bieber menuju ketenaran. "Aku baru saja mulai memposting video secara online. Kemudian sampai pada titik di mana mereka ingin saya keluar dari Atlanta dan mulai merekam lagu," kata Bieber.

Namun, penyanyi remaja ini merasa perjalanan kariernya tidak selalu mulus. Masalah yang cukup menyita perhatiannya belakangan adalah hilangnya beberapa peluang penting setelah ibunya membatalkan sejumlah kontrak. Ibu dan anak ini terlibat perdebatan cukup sengit.

"Kami saling berargumen tentang sesuatu yang bodoh, lalu dia (Ibunya) mengatakan 'berikan aku teleponnya' dan aku menjawab 'tidak'. Ia merebut telepon dan membatalkan semuanya," ujarnya. 

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan
Anggota Komisi I DPR RI, Dave Laksono

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Semua pihak seharusnya mengakhiri perdebatan terkait Pilpres 2024 setelah Mahkamah Konstitusi atau MK, menyampaikan putusannya. Putusan itu kukuhkan Prabowo-Gibran menang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024