Foto Ciuman Bieber-Gomez Beredar Lagi

Justin Bieber
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Justin Bieber, 16, dan Selena Gomez, 18, dikabarkan memiliki hubungan spesial lebih dari sekedar sahabat. Setelah diklaim sebagai pasangan, keduanya juga baru saja diterpa berita miring setelah foto rekayasa ciuman mereka tersebar di dunia maya.

Namun, kali ini foto ciuman itu kembali merebak di muka media. Menurut sumber Just Jared, Bieber dan Gomez yang kepergok menghabiskan liburan natal dan tahun baru bersama, berhasil tertangkap kamera sedang berciuman di kapal Yacht.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

ustin Bieber & Selena Gomez


Pasangan remaja yang tengah naik daun ini, kala itu, tengah dalam perjalanan menuju Karibia untuk merayakan malam pergantian tahun. Bieber yang telanjang dada, tampak mencium leher Gomez yang memakai baju mandi warna biru.

Dengan membawa beberapa teman, Bieber dan Gomez sudah lama merencanakan liburan sambil berjemur di bawah matahari Karibia untuk menghabiskan malam tahun baru.

Tanpa harus mengklaim diri sebagai kekasih, Bieber juga tak henti-hentinya memuji Selena Gomez dalam sebuah wawancara radio. Bagi Bieber, Gomez adalah gadis luar biasa yang pernah dikenal dan ditemuinya.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Baca juga: 10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia

- Kondom Jadi Hiasan Ponsel Diminati di China

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024