Hadiah Mobil Mewah untuk Mariah Carey

Mariah Carey
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Nick Canon, suami Mariah Carey, ingin menunjukkan tanda cintanya dengan memberikan sebuah hadiah natal spesial untuk sang istri, yang dikenal sebagai salah satu diva pop itu.

Tidak tanggung-tanggung, sebuah hadiah mobil mewah merek Rolls Royce diberikan Canon pada Carey yang tengah hamil besar. Mobil mewah tersebut turut dilengkapi dengan nomor plat khusus bertuliskan 'mommyMC'.

Kebahagiaan ini turut dibagi sang diva dengan menulis timeline di akun twitter pribadinya. "Belum bisa melupakan hadiah istimewa yang diberikan suamiku," tulis kalimat di twitter-nya.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Carey juga menaruh foto mobil mewahnya itu di twitter. Seperti dikutip dari Aceshowbiz. Pelantun 'Hero' ini sepertinya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Apalagi, tepat di musim semi tahun ini, Carey akan melahirkan calon bayi kembarnya.

Carey dan Cannon sangat antusias menanti kehadiran bayi kembar mereka. "Kami akan memiliki bayi kembar," kata Cannon saat diwawancara sebuah stasiun radio seperti dikutip dari OK Magazine, beberapa waktu silam.

Cannon bahkan tak memberi tahu istrinya jika ia sudah diwawancara dan "membocorkan" berita mereka akan punya bayi kembar. Karena Carey, sudah sudah merahasiakan hal ini sejak lama.

Canon juga tak peduli jika Carey akan marah karena pengakuannya. Ia mengaku begitu gembira akan menjadi seorang ayah. Bayi kembar ini, kata Cannon, akan menjadi cerita luar biasa jika suatu saat nanti mereka berbagi cerita seputar buah hatinya.

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024