Rihanna Luncurkan Parfum Aroma Bunga

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Penyanyi Rihanna ingin menunjukkan sisi femininnya saat meluncurkan aroma parfum "Fleur Reb'l". Gaya seksi dan sangat 'wanita' juga terlihat dalam iklan produk parfum barunya tersebut.

Dalam posenya, Rihanna mengenakan blazer pink pucat sembari mencium bunga mawar. Matanya yang menatap ke arah kejauhan menciptakan kesan 'girly' yang cukup berseni. Untuk iklan ini, Rihanna turut bekerjasama dengan fotografer dunia, David Meyers.

Rihanna mengikuti barisan panjang selebriti termasuk Kylie Minogue, Paris Hilton dan Britney Spears yang sudah lebih dulu merilis parfum dengan mencerminkan pribadi mereka.

Alasannya menggunakan merek tersebut tak lain karena julukan yang diberikan sang nenek. "Nenek saya di Barbados sering memanggil saya 'Rebel Flower'," katanya seperti dikutip dari People.

Rihanna menambahkan, perlu beberapa tahun untuk menciptakan aroma parfum yang sesuai keinginannya. "Selama bertahun-tahun, saya berkali-kali mencoba aroma yang berbeda untuk memperoleh 'aroma' yang benar-benar menggambarkan diri saya."

Dengan aroma parfum terbarunya ini, ia ingin setiap orang merasakan kehadirannya. "Saya ingin aroma parfum tersebut bisa menyatakan bahwa 'Rihanna ada di sini'. Keharuman spesial yang melekat dan meninggalkan imej seksi," ujarnya.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru
Serangan di Gaza Palestina

Kepala Hak Asasi Manusia PBB Kutuk Serangan Terbaru Israel ke Gaza

Kepala hak asasi manusia PBB pada hari Selasa 24, April 2024 mengecam serangkaian serangan terbaru Israel di Gaza yang menewaskan sebagian besar perempuan dan anak -anak.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024