Syahrini: Ne-Yo Tampil All Out

Syahrini
Sumber :

VIVAnews - Konser perdana Ne-Yo di Indonesia baru saja usai. Dari pantauan VIVAnews, penonton tampak puas dengan pertunjukan yang digelar oleh penyanyi yang bernama asli Shaffer Chimere Smith Jr tersebut.

Salah satu di antara ribuan penonton yang tampak puas adalah Syahrini, penyanyi yang karir musiknya meroket setelah berduet dengan Anang Hermansyah.

“Seru banget tadi di dalam,” kata Syahrini pada VIVAnews, 22 Januari 2011. “Di tampil all out banget, sampai kami yang di dalam ikut joget,” ucapnya.

Syahrini menyebutkan, sebagai penyanyi, ia juga merasa perlu menyaksikan pertunjukan musik seperti ini.

“Saya juga kan penyanyi, jadi saya juga perlu belajar dari performa penyanyi lain seperti dia,” ucap Syahrini yang malam ini hadir tanpa pasangan, namun beramai-ramai dengan sejumlah teman seperti artis sinetron Asha Sara.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Seperti VIVAnews kabarkan sebelumnya, Ne-Yo akhirnya tampil di Istora Senayan, Jakarta. Penyanyi kelahiran 18 Oktober 1979 ini sebelumnya dijadwalkan tampil Desember lalu namun rencana itu kandas akibat kendala teknis.

Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024