Gitaris J-Rock Jadi Produser Musik

Grup Band J-Rock
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah sukses berkarir bersama J-Rocks, Sony sang Gitaris J-Rocks ini mencoba menguji kemampuannya untuk menggarap album 'Free My Soul' milik Jannu sebagai Music Director.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Berbekal pengalamannya di dunia musik, Sony mencoba menuangkan talenta musiknya sebagai produser musik.

Berkolaborasi dengan artis pendatang baru dengan suara berkarakter membuat ia bisa menyalurkan pengalaman musiknya bersama J-Rocks dan menuangkannya dalam sebuah kolaborasi berbobot dengan grup musik Jannu.

"Side job ini bukan berarti J Rock vakum, kita masing-masing punya komitmen di J-Rock. Saya melihat ada potensi lain, saya menjadi music director untuk Jannu," ujar Sony saat ditemui VIVAnews.com di studio miliknya di Kawasan Menteng, Jakarta.

Jannu mencoba menyampaikan karyanya dalam single keduanya bertajuk 'Wajahnya'. "Tembang bernuansa akustik ini sangat pas dalam mengekspresikan cinta. Bisa membuat siapa saja berangan-angan akan sosok yang paling mereka cintai," ujar vokalis oriental kelahiran 13 Januari 1987 ini.

"Easy listening tentu saja. Cinta itu mudah dirasakan, begitu juga dengan lagu ini. Aku tidak lagi melafalkan lirik yang 'nakal' seperti di single perdana," tambah Sony.

Seperti diketahui di single pertamanya, Jannu hadir dengan lirik-lirik nakal menggoda penuh percaya diri khas anak muda lewat lagu 'Cinta Tak Cukup Satu'.

Jangan sepelekan "kata-kata ajaib" berbalut karakter vokal Jannu yang manis namun lugas dalam sentuhan musik Sony J-Rocks di single kedua ini.

Di single Jannu yang kedua, Sony J-Rocks mengisi bagian interlude-nya dengan iringan melodi yang "menggigit" dan dinamis, menambah indah suasana jatuh cinta.

"Karakter suara Jannu membuat aku geregetan dan tertarik untuk membantunya mewujudkan impian. Karena sudah lama kenal Jannu, ini memudahkan aku untuk mengeksplor kemampuan vokalnya. Dan aku bisa leluasa pula dalam menuangkan idealisme musik yang berbeda dengan J-Rocks," ujar Sony.

Investasi Rp 1,6 Triliun, Apple Bakal Bangun Developer Academy di 4 Wilayah RI
Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024