Soal Pemukulan, Ini Jawaban Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ahmad Dhani dilaporkan Global TV ke Polda Metro Jaya karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap kedua awak TV tersebut. Pihak Dhani akhirnya angkat bicara.

Pihak Dhani yang diwakili juru bicaranya, Samsul Huda membantah tuduhan tersebut. Ia menjelaskan tidak ada kekerasan yang terjadi pada insiden yang terjadi di depan rumah Mulan Jameela Pada Senin, 28 Februari malam kemarin.

"Kita mau meluruskan dan klarifikasi bahwa tidak ada pemukulan dan pengeroyokan. Yang ada soal rebutan kamera," kata Samsul saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 1 Maret 2011.

Kemudian Samsul menjelaskan terjadinya peristiwa tersebut. Ia mengatakan pada saat Dhani sedang parkir, tiba-tiba awak Global TV itu menerobos ke garasi rumah Mulan dan mengambil gambarnya.

"Mas Dhani merasa pada saat itu ia sedang berada di ruang pribadi. Mas Dhani juga masih berada di mobil. Mungkin pikir Mas Dhani, mengapa saya diganggu dan lalu ia meminta kaset tersebut," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai laporan Global TV ke pihak berwajib, Samsul mengatakan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Iya, nggak apa-apa, biar saja. Biar semua nanti ketahuan siapa yang salah dan benar," ujarnya lagi.

Kasus ini bermula, ketika awak Global TV hendak melakukan reportase terkait kabar Mulan telah melahirkan. Mereka mengambil gambar rumah Mulan Jameela yang berseberangan dengan studio milik Dhani.

Noviyandi mengaku kameranya hendak dirampas sejumlah pemuda setelah mengabadikan mobil yang ditumpangi Dhani memasuki halaman rumah Mulan. Baju Yandi sobek dan badannya lebam-lebam karena mempertahankan kamera. (umi)

Baca juga: Bra Ini Terbuka Saat Pemakai Tepuk Tangan

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024