Dhani: Muka Saya Ini Aset Berharga

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Saat mendatangi Gedung Dewan Pers, Ahmad Dhani tampak marah ketika awak media mencoba mengambil gambarnya. Begitu juga Senin malam lalu, saat kru Global TV sedang mengambil gambar mobil Dhani di depan rumah Mulan.

Bahkan terjadi situasi tarik-menarik lantaran Dhani meminta kaset dan kamera milik Global TV yang akhirnya berbuntut pelaporan ke Polda dan Dewan Pers.

"Saya punya feeling gambar itu akan dimasukkan ke infotainment, saya di-shooting dan hak privasi saya diambil," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 2 Maret 2011.

Dhani mengaku belum memahami kode etik jurnalisme, tapi dia ingin agar tiap wartawan yang mengambil gambarnya diluar konfrensi pers, harus meminta izin dulu.

"Saya sangat menghargai muka saya karena ini anugerah yang dikasih dari Allah. Muka saya ini aset berharga yang harus dijaga," kata mantan suami Maia Estianty itu.

Dhani juga tak mau ada hal-hal buruk terjadi ketika kamera tersorot padanya tanpa izin. "Kalau misalnya ada senjata yang ada di kamera itu bagaimana?" kata dia sambil berkelakar.

Dhani dilaporkan ke Dewan Pers lantaran insiden perebutan kamera yang terjadi Senin malam, 28 Februari 2011. Pentolan grup band Dewa 19 itu juga dilaporkan ke Polsek Kebayoran Lama sebelum akhirnya kasusnya dilimpahkan ke Polda.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024