Ashanty: Anang Pria Spesial Dalam Hidupku

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Anang Hermansyah mendapat kado spesial dari pasangan duet barunya, Ashanty, di ulang tahunnya yang ke-42. Kebetulan ultah Anang bertepatan dengan acara Ulang Tahun ANTV yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 18 Maret 2011 tadi malam, di mana ia dan Ashanty turut mengisi acara dengan berduet menyumbangkan nyanyian.

Kejutan untuk Anang pun menjadi semakin istimewa karena diberikan di atas panggung ‘Kilau Emas 18 ANTV.’  Ashanty rupanya telah mempersiapkan masak-masak kadonya itu.  Selain membawa kue ultah untuk Anang, ia juga mendatangkan keluarga Anang dari Jember, Jawa Timur. Anang pun terkejut bukan main ketika kakaknya tiba-tiba naik ke atas panggung.

“Terima kasih buat stasiun TV (ANTV) yang telah memberi kesempatan. Aku tidak menyangka sampai-sampai kakakku dari Jember datang ke sini. Ini ultahku yang ke-42, dan paling seru dalam sejarah hidupku,” seru Anang sumringah usai acara ultah ANTV, 19 Maret 2011, dini hari tadi.

Ashanty mengatakan, alasan dia memberi kejutan untuk Anang adalah karena saat ini pria kelahiran Jember itu adalah sosok yang istimewa baginya. “Mas Anang orang yang spesial dalam hidup aku sekarang, karena dia partner duet aku,” ujar Ashanty dengan tawa lebar.

Ia mengaku, dirinya memang sudah lama ingin memberi kejutan bagi mantan pasangan duet Syahrini itu. Ashanty pun lega karena rencananya bisa terwujud dengan sempurna. “Ingin buat surprise biar lebih seru aja,” imbuh penyanyi cantik itu. (kd)

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024