Alasan Guruh Soekarno Putra Main Film Horor

Guruh Soekarno Putra
Sumber :
  • baliwww.com

VIVAnews - Selain berpolitik dan mencipta lagu, diam-diam Guruh Soekarno Putra juga memiliki bakat akting. Kemampuan itu diperlihatkan Guruh dalam film berjudul 'Misteri Hantu Selular.

Dalam film bergenre horor ini, Guruh memang tak bermain penuh. Ia hanya tampil sebagai cameo saja. Tetapi, ia mengungkapkan alasannya mengapa ia tertarik ikut tampil dalam film itu.

"Saya mau main film ini karena saya ingin menyangkal film-film hantu sebelumnya, bahwa hantu bisa membunuh manusia. Di film ini tak ada hantu bunuh manusia," kata Guruh saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Guruh mengaku sangat mendukung kemajuan perfilman di tanah air. Ia juga berharap film yang ikut dibintanginya itu bisa meluruskan persepsi publik soal film horor. "Film ini bisa memberi kemajuan bagi film Indonesia, terutama film horor," ungkapnya.

Ia mengaku mempersiapkan diri untuk film-film lainnya. Meski demikian, bukan berarti ia akan meninggalkan dunia politik. Guruh menegaskan ia akan tetap berkecimpung di dunia politik. "Di film belum terlalu banget. Saat ini, saya masih sangat serius di politik. Saya masih prihatin dengan perkembangan politik negara," ujarnya.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024